ryansjinju team

ryanmaphin

Rabu, 27 Oktober 2010

DO"A NABI SULAIMAN AS,

Doa Nabi Sulaiman AS yang asli, itu ada pada QS Shaad ayat 35:

RABBIGHFIRLII WA HABLII MULKAL LAA YAMBAGHI LI AHADIM MIM BA'DI, INNAKA ANTAL WAHHAB

Artinya :Ya Tuhanku, ampunilah Aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Pemberi.

Doa ini menurut cerita di Al Quran yang di baca Nabi Daud AS dan Nabi Sulaiman AS

*** Shalawat nabi sulaiaman
allahumma ya damunal harsumutu day muna innahu min sulaimanu alaimas salamu

*** Do'a nabi sulaiman :
Allohuma indakhola fi shouroti sulaimana minal masyriki ilal magribi lliza ti wa kuwwa tihi wa jibro ila wa mikaila waisrofila wa izroila wa mulki sulaimana minal masyriki ilal magribi jinna wa insan wa ri han wa ghomaman wasalaman tasliman katsiron jalla jalla lahuu ya iblisi wa syaitoo ni fi zulmati wannu ro robbanaa takhobal sulaimana wab nu da wu da ali hi ssalama birohmatika yaa arhaammarrohimin..

Artinya :
ya allah ya tuhanku, apabila gambar nabi sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan zatnya, dan kekuatannya, dan jibril dan mikail, dan israfil dan kerajaan nabi sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari jin dan manusia dan angin dan awan dan keselamatan juga kesejahteraan maha tinggi dan maha agung. yang menguasai iblis, setan yang ada dalam gelap dan terang.
ya allah, ya tuhanku, semoga mengabulkan doa nya nabi sulaiman putra nabi daud alaihis salam dengan rahmatnya yang maha kuasa pengasih dan penyayang.

اللهم أدخلنا فى سـور سـليمان وملك سـليمان من المشـرق والمغرب بذاته وصفاته وأفعاله وقوته وسـلام يارب جبريل وميكائيل وإسـرافيل وعزرائيل وملك سـليمان من المشـرق والمغرب جنا وإنسـانا وريحا وغماما تسـليما كثيرا كثيرا وسـبحانه وتعالى جل جلاله وكماله عليما

يا إبليس يا إبليس يا إبليس والشـياطين سـاكنا فى الظلمات

ربنا تقبل منا دعاء سـليمان وصلى الله على سـليمان وعلى سـائر الأنبياء برحمتك يا أرحم الراحمين

** ini ada satu lagi syg yaa,, ada 2 versi :

Doa Sulaiman AS.

" KHATAM TU BILLAH HILL ALI YIL AZIM, WABIHAQQI SULAIMAN IBNI DAUD ALAIHISSALAM, YA HATAM MA MALAKAT ALLAH HUMMASOLIALA MUHAMMAD, WAALA AALIHI MUHAMMAD, ALLAH HUM MAINNI KALTAFI SUROTIS SULAIMAN WAMIN KA SULAIMAN NAMINAL MASRIK KI WAL MAGRIB. LIZA TI WASHIFA TI WA SALAMI YA ROBBI, YA ROBBI, YA ROBBI, WA JIBRAILU, WA MIKAILU, WA ISROFILU, WA IZROILU, WAL MULKU SULAIMAN NAMINAL MASRIK KI WAL MAGRIB. JAN NA WAL INSAN WARIHAL MAKKHOMAMAN SALAMAN TASLIMA KHASIRAN KHASIRO, SUBHANAHUWATAALA JALALUHU ALIMA YA IBLISU, WAS SYAITON, WASSAKARAN FIZULUMA TIILAN NUR ROBBANA, ROBBANA, ROBBANA TAKHOBAL SULAIMAN ALAIHISSALAM "

Terjemahan: Ya Allah, masukkan kami dalam kawalan lingkungan Nabi Sulaiman, dan Nabi Sulaiman telah memiliki daripada timur dan barat dengan kebolehan anugerah Allah, sifat, perbuatan-perbuatan dan juga kekuatannya,. Selamat sejahterakanlah kami wahai tuhan Jibrail, Mikail, Israfil dan Izrail. Telah menguasai Nabi Sulaiman dari timur dan barat, jin, manusia, angin dan awan berserta keselamatan yang banyak. Maha suci Allah taala yang maha mulia kemuliaan, dan kesempurnaanNya, ketahuilah oleh kamu wahai iblis, wahai iblis, wahai iblis, Syaitan-syaitan tinggal dalam kegelapan. Wahai Tuhan kami, terimalah daripada kami doa Nabi Sulaiman, dan telah berselawat Allah ke atas Nabi Sulaiman, juga keatas para nabi dengan rahmatMu ya Allah yang amat mengasihani daripada segala-galanya."

**## Kalo di Alqur'an semua Do'a Nabi Sulaiman ada di:
1. surat Asshaad ( 38 ) ,,ayat 35 ( kalo yg ini do'a tiada banding )
2. Surat An-naml ( 27 ),, ayat 15, ayat 19 dan ayat 40


SAWAH LADANG AMAN

izin brbgi bgi anda yg ska brtani/brladang/brkebun ini ada amalan/ilmu tani yg sudah trbukti khasiatnya ..

Amalan Supaya tani/ladang slamat dri smua jnis hama
“BISMILLAHIROHMANIRROHIM YA GHONIIJU AJIB YA SAMSAYA II-LU ANALLADZI ABSOROL ‘AMIIQO”
dbc 12x smbil kelilingi ldang/ kebun.

Amalan supaya hasil tanaman bagus dan berkah
“BISMILLAHIROHMANIRROHIM A ANTUM TAZRO’UNAHU AMNAHNUZ ZAR’UNA 7X.
ALLOHUMMAJ ‘ALHU HARSTAN MUBAROKAN WARZUQNA FIHIS SALAMATA WATTAMAAMA WAJ’ALHU HABBI MUTAROKKIBAN WALA TUHRIMNI KHOIRO MABTAGHI WALA TUFTINNI BIMA MATTA’TANI BIHAQQI SAYIDINA MUHAMMADIN S.A.W WA’ALA ALIHITH THOYIBINA 7X
dbc ke benih sblum d tanam
buat yg pnya usha tani mga brmanfaat tur brokah .. .amin . @@@


MySpace Layouts

Myspace Layouts at Pimp-My-Profile.com / Moon lake goddessryansjinju

3 komentar: